BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 17 Februari 2012



                                                         Introduction :)

Hy guuysss……. How do you do,


Ok… mungkin ini bukan kali pertama gue nulis blog. You now why? Karena mungin baru sekarang Mereka membuka mata gue buat mencurahkan semua yang ada di pikiran gue melalui blog. Dulu, jujur, gue heran, buat apa sih temen-temen gue capek capek mikir, buat cerita, dan ga perih apa ya matanya ngadep laptop terus. Yaaa… walaupun gue akuin, pelan-pelan gue coba ngelanjutin hobi nulis gue yang udah ada sejak kelas 9 SMP, dan itu pun hobi yang nular dari temen baik gue…

         
   Sempet terfikir sama gue untuk nyoba buat blog pas dulu, buat nyalurin hobi nulis gue yang synopsis nya udah ngambur ga tau kemana aja.
Tapi, lagi-lagi, godaan untuk menjauhi laptop dan imajinasi cerita itu lebih kuat dari pada naluri otak gue untuk terus nulis.

            Semoga, ini bisa jadi blog gue untuk selamanya, blog yang sering banget gue buka selain twitter.
Haha…. Gue akuin, gue emang agak sedikit kecanduan sama twitter. Kenapa? Karena, menurut gue, twitter itu kayak diary yang ada dimana-mana. Bahasa keren nya sih fleksibel. Tapi, gue agak sanksi sama pernyataan yang bilang “you twitter is what you are” hellow…. Guysss….. nulis status itu bisa aja kan di lebay lebay.in…. bisa aja kan di kurang kurangiin….. so, kalimat itu ga sepenuhnya bener, walau sometimes, statement itu bener juga…

            Kali ini, cerita gue terinspirasi sama seseorang yang berarti buat gue. Lebih dari berarti malah. Why? Karena, di balik sisi bejat nya, dia punya cerita yang buat gue itu tu nge.jleb banget. Cerita ini gue tau dari temen-temen deket gue. Gue ga nyangka kalo cerita nya se ga enak di denger gitu…..
Orang itu bisa buat gue ngerti apa yang namanya hidup. Bisa buat gue ngerti apa rasanya di tinggal sama orang yang kita sayangin banget. Bisa buat gue ngerti gimana rasanya mesti kuat ngejalanin hidup. Gimana rasanya hidup dengan tanpa anggota keluarga yang lengkap.

            Gue harap, some day, dia baca blog gue, dan gue Cuma pengen dia denger satu kalimat yang pengen banget gue bilang ke dia “you are my inspiration”
Gue harap, dia ngerti maksud gue. Kenapa gue nulis blog ini, kenapa gue terinspirasi banget sama dia, kenapa gue punya suatu rasa yang aneh sama dia, kenapa gue pengen liat dia bangkit lagi, kenapa gue care sama dia, kenapa gue rela ngebuang waktu belajar gue Cuma buat natepin layar, mikir, berimajinasi dengan ngebayangin sosok nya dan menerka perasaan nya. Itu semua karena gue……….. (lo bisa nebak sendiri kan???)

            Oke guys…. Dari pada ngalor ngidul di sini, mending kita let’s check out this story ya…. 


0 komentar: