BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 02 November 2012

cowok kece dan sok kece

holla....
lagi apa kabar para pembaca sekaliaaan????

semoga baik-baik aja ya... :d
baiklah, akhirnya ketemu lagi sama saya...
setelah sekian lama vacum dari dunia tulis menulis... hahaha
oke, ga usah banyak bacot... sekarang aku mau ngepost tentang cowok kece dan cowok sok kece,
ini semua pendapat dari temen-temen aku...

1. Zuhro Indah
yap, ini orang temen gue dari........ kelas XII SMA.
orang nya moody banget, kalo lagi moody, di harap kan sedikit enjaga jarak sama dia... soal nya dia bakal meakukan hal yang mengerikan bikin nge jleb
walaupun moody badai, Zuro a.k.a Ujur a.k.a Zuzu a.k.a Juro merupakan orang yang baik.
kalo lagi ga galau, da itu bisa jadiii bijak" kece gitu.... da tu temen aku yang paling semasukan tetapi kadang sangat-sangat bertentangan. yaaah.... biasa lah, namanya juga remaja, hehe
tapiiii... pas galau... hahaha ooke, salam, sampai jumpa, dia bakal jadi orang ter ter ter ter tergalau yang pernah aku temuin... *piiiisss*

kalo di bikin kesimpulan, sifatnya itu : baik, asik, manja banget, bijak, kadang kadang pengertan, sensi banget (sama kayak aku), tapi di balik sifat sifat nya yang, whatever ah, aku ga peduli... aku sebenernya sayang banget sama ujur... tapi belakangan ini dia suka diemin aku ntah kenapa...
tapi, ga peduli lagi, ntar juga baikan, hehe

oh ya, menurut ibu Zujro ini, cowok kece itu... : cowok yang rajin dalam segala hal, pantang menyerah, menerima kekurangan seseorang, penyabar, berani, dan konsisten. Contoh ; Akhi Muslim :D
cowok sok kece itu : cowok yang cuman bisa ngebanggain hal" yang bukan usahanya sendiri, tidak menghargai orang lain, tdk kosisten dan sok tau..

2. Novrilah Shabrina Utami
hahahaahhaahha..... kalo ketemu manusia yang satu ini, aku pasti berasa nyaman banget... cerita apapun pasti masuk sama dia. hobinya nyanyi ga karuan, kadang lagu ini, tiba-tiba ganti lagu lagi.... Shabrina merupakan teman sebnagku dari Ujur.
Shab atau Nop mempunyai cerita cinta yang sangat menarik... *eeeaaa :p
enak banget kalo di ajak curhat. tapi sayang, aklo misalnya dia badmood atau ngantuk.... kita harus sedikit demi sedikit berlari menjauh karna kadang kadang dia selalu menmpakkan muka makan orang... *lebay
 Sifat nop nop ; baik, penyabar, dewasa (ambigu), hobinya ketawa ketawa. kekurangan nya dalah terlalu baik. sometimes, dia tegas, jujur banget, pasrah kalo aku kepoin :p daaaan lain lain

menurut noprilah (panggilan sayang aku *ciiieee) cowok kece : dewasa, beilmu, dikit ngomong tapi bermutu, bisa jaga sikap... waaaaw... itu asli kece. Contoh ; Akhi Muslim juga. waaah ini sebangku jangan jangan mereka...................... :o (monggo d tebak :p)
sok kece ; pengecut, sombong, suka buka aib, siru (b.indonya apaan ya?), caper, labil, ingkar janji, tdk memikirkan perasaan orang lain. (kalo aku sih, cowok kayak gitu di buang ke laut bisa kali ya, hahaha)

3. Vanindya Annisa Adrinanta
wuuuhuuuuuu.... ukhti Vani... gue ngefans ama lu dari dulu.... :')
temen aku dari kelas X, dalam suka maupun duka...
kalo mau di sebutin sifatnya sih banyak banget pasti... dan rata-rata Subhanallah..
intinya calon istri yang baik... #insya Allah...
the fact of Vani : berhubung Vani adalah orang yang luar biasa, yang suka ama dia juga orang" yang ga biasa... mau tau? yang jawab mau artinya kepo :p

oke oke... menurut Vani, cowok kece ; yang sholat di Masjid. kalo ada pelajaran kosong, yang lain pada denger lagu atau ngobrol, tapi dia malah baca Al-Qur'an. yang memuliakan orang tua terutama ibu. yang menghargai cewek. yang menjaga pandangannya. yang ngajinya bagus & suaranya bagus. yang pinter. yang berwibawa. yang bisa memimpin dirinya dan kelak keluarganya.

Subhanallah..... aku yang ngetik aja rasanya  mau nangis. bener-bener ikhwan yang kece sih itu... :D
Semoga ukhti Vani mendapat ikhwan kece seperti harapanya :) aamiin....

4. Ariesta Mirania Fabiola
lolaaak.... nama yang kece...
si tinggi, dan saingan ama paul tingginya :D
orang yang hobinya gila gilaan, tapi masih sesuai jalur kebenaran.. senyum wanita di film insidous :O hahaha kidding lak...
orang yang supeel.... :D

menurut lolak cowok kece itu :
ISLAM (capsock bertujuan penegasan), perjaka :o, alim tapi tidak gila ibadah, pinter tapi ga gila belajar, tinggi 180 cm (aku tau knp? krn lolak tinggi, dan mungkin 180 hanya tinggi minimal), setia, sayang istri dan anak,tidak poligami, kaya, punya lesung pipi yang macho, rambut pendek zigzag, pendek pinngir, kepala tidak peang, dahi mulus, alis tebal tapi rapi, mata tajam dan dalam, bentuk muka lonjong, hidung mancung, lubang hidung tdk terihat dari depan, kuping pink, bibir tipis tapi berisi, gigi kecil krcil, tidak monyong, rahng tegas, leher pendek, bahu gagah, lengan bagus, six pack, kaki panjang dan ideal #Jleb , tidak bertato, tidak tindikan, bisa main musik dan bola. terakhir, dia ga tau kalo dia kece...
===>> wooow... ayo semua tarik nafas.... aku yakin, kalian pegel, begitupun aku :D *piiis, ga kok lak, hehe
oke, next, cowok sok kece menurut lola ; ga kece tapi ngaku ngaku kece, poligami, suka mukul, ga setia...
(buang ke laut aja lak :D)

5 Fadilah Nur Amaliah
aaaaaaaaaa...... sang soulmate dimana pun saya berada :D
orang yang baik, asik, supel, hobi banget nolong, rela menolong, dan tabah (itu pedoman karate, mit...) keceeee :D
kurangnya padhilah ; dia perasa kayak aku :3

oke, lanjuuut, cowok kece menurut padhpad ; tidak mengumbar kelebihan (biar kita tau sendiri), baik pas lagi ga ada rang (maksudnya?), apa adanya kayakseseorang, hehe

cowok sok kece ; ngumbar kelebhan dengan sengaja, baik caper, sok cuek, ga kayak seseorang, hahaha....

yaaaa....!!! pegel juga ya ternyata :D
postingan ini kira-kira udah sebulan ketunda gara" berbagai macam alasan dan rintangan... #eeeaaa
tapi akhirnya dengan izin dariNYA saya bisa juga ngepost ini...
udah deh... ga sabar mau publikasi,
udah ya.... see you di postingan selanjutnya :D
daaaah readers. I LOVE YOU. :)

0 komentar: