BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 18 September 2012

Come Back

Haaaaiiiiii....
apa kabar blog gue yang udah sekian lama gue abaikan????
at least, sekarang belum ada 1 pengunjung pun yang menjelajahi blog gue...
udah tau dong pasti kenapa... pemiliknya aja lama ga nongol :D


udah, sekarang, tugas gue adalah menyapu debu dari blog ini. dan gue jadikan salah satu diary tersembnyi buta gue...
why? jejaring sosial udah ga aman... adaaaaa aja yang mau tau alias kepo tingkat akut.. #parah banget,


untuk introduction yang di ulang, alias pengenalan ulang, gue bakal cerita sedikit engenai orang-orang yang pernah gue ceritain di blog ini :
1. Kakak itu : udah mau 1-2 bulan gue ga contact.an lagi sama ini orang sibuk kakak, kayaknya beliau udah sibuk deh. soalnya, beliau di terima disalah satu perusahaan pupuk.
setelah sekian lama ga contact.an, gue menyadari dan mensyukuri sesuatu. dia bukan yang terbaik buat gue. #agak gaje

2. Ryan : ryan itu kayak nama adek kelas gue di sini. tapi, nama panjangnya ga usah di sebutin deh, ntar ada yang salah sangka... ya! ryan di sini cuma samaran doang sih sebenernya, tapi di namanya dia terselip nma 'ryan' itu.... ga lama dari gue muai galau tingkat provinsi gara-gara dia.... dia jadan sama adek kelas 'si atlet bulu tangkis' esel, marah, sakit, dll itu ada sih. tapi ntah kenapa, cuman butuh 2 atau 3 hari aja, semuanya udah hilang ntah kemana. ke geeran2 dulu itu bener-bener gone dari aku. Alhamdulillah, aku sangat bersyukur atas itu, karena dengan begitu, Allah menunjukkan padaku bahwa dia bukanlah yanng terbaik untukku.
karena apa? katanya : seorang ikhwan itu senatiasa menjaga hatinya untuk seoranng AKHWAT yang telah di tulis Allah di lauh mahfuz nya.
sementara ryan? dia memacari seorang cewek yang ntah cewek itu akan menjadi istri nya atau tidak.

di stuasi ini 'mungkin' gue ngerasa sedikit berat, tapi di sisi lain, kegagalan perasaan gu itu bisa di jadiin resensi buat diri gue sendiri untuk senantiasa menjaga perasaan gue untuk calon 'IKHWAN' gue.

"laki-laki yang baik di ciptakan untuk wanita yag baik, laki-laki yang kurang baik, di ciptakan untuk wanita yang kurag baik"

sekarang gue kasih lo kesempatan untuk milih deh, mau jadi yang mana?
orang yang baik? kurang baik? di  sini, cuma lo yang bisa nentuin akan jadi orang seperti aa lo itu nanti.
orang baik? giatkan kebiasaan kebiasaan mulya dalam hari-hari lo.
kurang baik ? sekarangkan udah ada tuh istilah bad girl. nah, lo cari deh gimana cara jadi bad girl dan lo ikutin.
Insya Allah, kebiasaan yang di ulang-ulang itu akan jadi karakter lo.
next time, gue bakal nge.post tentang cerita pendek bertemakan good girl dan bad girl. next time ya tapi...
oookeeeehh... berhubung besok gue masih harus menapakkan kai di sekolah tercinta gue, jadi gue harus take a rest malem ini.

see you next time! good uck!

0 komentar: