BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 25 September 2012

something about me

haaaiii readers... :D
how are yoou???
still in good condition??? Alhamdulilah kalo gitu...
selama kalian masih bisa merasakan suatu kebahagiaan atau kesenangan, nikmatilah, jangan kelewatan juga tapi.....

oke guys, malem ini gue cuman mau sedikit sharing sama kekesalan gue...
jujur se jujur jujurnya... gue tu udah pengan yang namanya bener-bener nikmatin yang namanya "hari bahagia" bukan berarti pernikahan loh
hari bahagia, dimana setiap moment yang gue alami / jalani di hari ini tu bisa di acungin sama standart jempol gue *eh #ngawur *abaikan*
hari ini gue keseeel banget sma batu... ya batu, nama samaran untuk salah satu kawan bos bb yang agak lumayan "berakhlak" dari bos nya itu.
mau ngomong kasaaaaar, tapi itu bukan gue, maksudnya bukan gara-gara gue ga pernah ngomong kasaaar, gue itu, ga pernah ngomong kasar buat hal-hal yang ga penting. bukan ga pernah sih, jarang banget aja. kalo gue lagi unmood seee unmood unmoodnya baru...itu pun kalo emng gue ga terkontrol lagi... tapi gue ga ngucapin lewat lisan, gue cuma ngomong dalem hati aja :D
jadi, batu itu, hari ini kepo2in seorang adek kelas abis2an... tau ga sih dia kalo adek kelas itu gebetan sahabatnya...
sebenernya, ga ada hak gue di sini buat marah atau kesel, tapi kalo mikirin sahabatnya yang unyu-unyu agak gimanaaaa gitu, jadi kasian gue liatnya...
mana itu adek kelas juga hobi banget deketin kakak kelas. masa' iya sampe di tanyain masa lalu nya... kepo tingkat akut tuh si batu.
untungnya, si adek kelas sadar dan berkata bahwa batu itu kepo. ada kepuasan tersendiri aja gue.
gue tau sih ini jahat, tapi, kalo lo ada di posisi gue sekarang, dengan seribu moment yang ada, gue yakin, pasti lo akan ngelakuin hal yang sama kayak gue.....
sekarang gue cuma bisa pasrah sama apa yang bakal terjadi... dan percaya semua itu bakalan indah pada waktunya...

sorry gaje banget ceritanya....
cuman beberapa orang aja yang ngerti masalah ini :)
yang ga ngerti, jangan coba coba kepo yaaahhh, ntar lo kaget, terus jantungan jadi pengkepo akut....
udahan dulu ya, gue mau lanjutin cerbung yang gue simpen di draft :)

0 komentar: