BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 27 September 2012

Perencanaan Postigan

hai readers....
udah makan malem belooom??? semoga udah ya, soalnya menurut hasil nanya nanya sama temen gue, kalo kita belum makan itu, susah banget buat mikir :D soalnya, yang ada di otak kita itu pasti pikiran nya makaaaan mulu, pas mau tidur juga pasti ingetanya makan (kecuai yang emnag lagi mikirin si *ehem*
*uhuk uhuk uhuk* you know lah) hahaha....

tapi itu masalah individual siiih.. terserah lo, tapi kebanyakan cewek itu gagal move on diet, gara-gara pas malem-malem mau nya ngemiiiil terus, *kemudian jadi nambah ngawur*
oke lanjut...
gue punya beberapa perencanaan...
yang pertama, mungkkin gue pengen nulis cerbung, tapi secara inspirasi masih kurang, jadi gue batalin aja...
curhat? kayaknya melankolis banget kalo gue sampe curhat habis2an di blog. sama aja kayak gue menyebar luaskan masalah gue yang ga seharusnya ga di sebarluaskan :D mungkiin kalo ngebet banget mau curhat, ntar lah ya... kalo ngebet banget :D
Celotehan? mungkin menurut gue, temen-temen gue di sekolah udah pada bosen sama ocehan gue, jadi kao gue nyeloteh juga di blog, bukan lagi telinga, mata temen gue juga ikut panas dan kemudian........ :D
info? boleeh, gue bakal cari info apa aj deh ntar, tapi ga setiap saat juga, :D
dari pada gue nawarin opsi yang jadi ga jelas akibat kantuk kecapean yang gue derita... gue cuma mau bilang, kalo gue lebih prefer sama rencana memposting Hasil Survey lucu aja menurut gue. dan gue juga belakangan ini lebih suka mengganggu ketenangan temen gue sama nanya-nanya pendapat mereka yang mungkin menurut mereka ga usah di jawab, gue tau jawabanya :D

untuk bahasan awal, gue pengen buka bahasan tentang "Cowok Kece dan Cowok sok kece" menarika bukan? *jadi inget guru les mtk gue* *ups* *maaf Pak S**ari* :D
nah, berhubung gue mau nyiapin datanya, dan gue rasa ini udah malem jadi lebih baik gue lari dari sini...
sebelum mengambil langkah seribu, ada baiknya gue izin dulu, see you next time! and bye ! :D



0 komentar: